TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL VIA OPERA MINI HANDLER DAN BH

yeee akhirnya bisa posting lagi nih !

setelah berminggu2, berbulan2, bahkan bertaun2 neutral hahaha biggrin aahhh leebay

mau share nih gan, biasa gratisan telkomsel via operamini handler dan bh, ini trik di jamin work, udh dtest di hp ane, nokia, android, bahkan hp cina skali pun hahaha

langsung aja ya ! kita k KTP, donload nih !

klik this [/ url]

terimaksih sebelumnya biggrin

TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT APRIL 2013

Lama gk posting d sni sepi si blog gue yg in... langsung ajj ke topik kali ini yaitu TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT APRIL 2013 Berikut caranya set konfigurasi APN : indosat proxy : 010.019.019.019 port : 8080 lainny kosongin setting opmin handler remoce port : centang proxy tipe : HTTP proxy server : indosat.muslimlife.com.server4.operamini.com sekian terimakasih oo iya buat para pengguna s40 yg butuh file prov hubungin saya ajj, mau upload msh... [Baca selengkapnya]

Tempat download video 3gp

Dri pd nganggur mending share dikit2 biggrin langsung aja yg pngen dowload vidoe 3gp msuk aja k sini wink http://tubidy.mobi/ menurut ane lumyan bagus video2nya.. Hehe

Bangga jadi pramuka

335336_309281322454818_100001188594343_8

aku bangga jadi seorang "PRAMUKA"

File prov telkomsel

Mlm gan. . . Hehe . . . dari pada nganggur mondar-mandir gak jelas mending ane berbagi trik internet gratis via opmin handler khususnya buat hp java s40 langsung aje 1. Download file provnya 2. Krena file berextensi zip extrack dlu pake bluftp 3. Lalu krim file yang sudah di extrack pake bluethoot dg hp lain 4. Stlah di krim akan file muncul sebagai... [Baca selengkapnya]